Gejala dan Penyebab Kanker Otak

KANKER OTAK



Gejala-gejala kanker otak sangat menakutkan, terlebih pada stadium akhir, seperti halnya berbicara dengan calon jenazah. Semakin hari rasa sakit menjadi sangat kuat, untuk menahannya mereka tidak lagi memikirkan bahaya efek samping dari obat-obat yang dikonsumsi.


Gejala Kanker Otak

Kanker otak bisa bertahap meningkat, yaitu stadium satu, satadium 2, stadium 3 dan yang terakhir setadium 4. Gejala yang muncul di stadium satu tidak begitu jelas, sehinnga kebanyakan kanker otak sudah ditemukan telah menginjak stadium 2. Adapun gejala-gejala kanker otak, yaitu :

1.      Mengalami Kelelahan yang sangat, padahal tidak melakkan aktivitasyang berlebihan.
2.      Sering pingsan.
3.      Mengalami pusing yang hebat.
4.      Hilangnya kesadara dan kemnduran mental.
5.      Menggigil.
6.      Mimisan.
7.      muntah darah.
8.      Lumpuh tapi tidak lumpuh. Terkadang penderita tidak dapat merasakan kaki dan sulit mengerakkan tangan serta mudah terjatuh saat berjalan.
9.      Kehilangan penglihatan.
1.  Kesulitan dalam mendengar suara
1.  Sulit menahan kejang-kejang.

Sel kanker bisa berasal dari sel tumor, namun bukan sel tumor yang jinak melainkan sel tumor yang ganas. Sel tumor yang ganas bisa bertumbuh dengan cepat dan menyebar kebagian tubuh yang lainnya juga, sehingga kondisinya bisa semakin parah, sehingga sel tumor ganas juga di samakan dengan sel kanker. Sel kanker tumbuh di seluruh bagian tubuh, dan otak merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa ditumbuhi oleh sel kanker.

Pengobatan Kanker Otak

Kanker otak adalah penyakit yang sangat berbahaya hingga berakhir dengan kematian. Selain mematikan, pengobatannya pun menelan biaya yang sangat besar. Biasanya pengobatan kanker otak memerlukan pembedahan untuk mengangkat tumor dan utuk membersihkan sisa jaringan tersebut pengobatan selanjutnya adalah radioterapi, kemoterapi atau gabungan keduanya.

Selain itu, pengobatan penyakit ini bisa dilakukan dengan Ace Maxs, merupakan obat herbal dibuat dari kulit manggis dan daun sirsak dapat mengatasi berbagai jenis penyakit non kronis hingga kronis secara alami tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Cara Pemesanan :
Ketik
AM-YN : Jumlah : Nama Anda : Alamat : No. HP
Kirim ke





Artikel Terkait Gejala dan Penyebab Kanker Otak :

Diberdayakan oleh Blogger.